Top Ads

Ditengah Kerumunan Peserta Unras, Danrem 063/ SGJ Beri Himbauan Untuk Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

Admin
Last Updated 2020-10-11T05:28:12Z


DINAMIKAJABAR.COM | PURWAKARTA  -Korem 063/SGJ selalu berupaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Teritorialnya. Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P lansung masuk ke kerumunan massa unjuk rasa di Kab Purwakarta yang digelar di depan Kantor DPRD Kab. Purwakarta( 8/10/2020)

Dalam kesempatan itu Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P di damping Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau langsung terjun ke kerumunan massa pengunjuk rasa dari massa gabungan Serikat Pekerja Kab. Purwakarta dan Mahasiswa Purwakarta dalam rangka menolak pengesahan RUU CIpta Kerja dan Omnibuslaw. Keberadaan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P yaitu guna menghimbausupaya peserta unjuk rassa  selalu melaksanakan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kab. Purwakarta. Karena penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi, apalagi dalam suasana demonstrasi yang tidak dapat dihindarkan untuk berdesak-desakan dan berkerumun dalam jumlah yang sangat besar.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K, S.A.P menyapaikan himbauan kepada seluruh peserta unjuk rasa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menjaga diri, keluarga, dan orang-orang sekitar, boleh menyampaikan aspirasi tetapi harus damai dan tidak merusak fasilitas umum. Kepada masyarakat Untuk tetap beraktifitas seperti biasa, jangan mudah terpropokator oleh Piha-pihak yang tidak bertanggung jawab, Kepada para Dandim Jajran Korem 063/SGJ teruslah berkoordinasi dengan Pihak Terkait, Untuk anggota yang bertugas, jaga Keamanan terus Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat.

Pada aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Kab. Purwakarta tersebut, di ikuti oleh  Serikat Buruh SPSI, FSPMI, dan PPMI KAb. Purwakarta dan Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kab. Purwakarta yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Purwakarta (penrem063)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Kerumunan Peserta Unras, Danrem 063/ SGJ Beri Himbauan Untuk Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan

Terkini